Rabu, 02 Januari 2013

Pesan Kesan Pelajaran TIK

Saat materi pelajaran TIK setelah UTS, saya pikir dosen yang mengajar tetap Pak Cahya. Tetapi ternyata dosennya berbeda. Saat itu yang masuk kelas adalah Bu Retno. awalnya berpikir kalau saat itu tidak ada pelajaran TIK, karena sudah jam seteng 8 dosennya belum datang. rupanya tidak lama kemudian Bu Retno pun datang dan masuk ke kelas. Saat sedang perkenalan, Bu Retno menceritakan sedikit tntang biografinya. Yang buat saya kagum terhadap beliau, ketika beliau menceritakan saat melanjutkan study ke Jerman. 
Setelah selsai memperkenalkan diri, akhirnya pembelajaran pun mulai. pada pembelajaran TIK hanya menambahkan tentang materi pada microsoft. Dan Saya mendapatkan ilmu tentang microsoft yang sebagian belum saya ketahui. Setelah selesai materi tentang Microsoft kami diberi tugas untuk membuat pamflet, itu baru pertama kali saya membuat pamflet. Lalu kami juga disuruh untuk membuat blog. blog yang kami buat adalah untuk nilai UAS. saya senang sekali disuruh untuk membuat tugas tentang blog, karena saya belum pernah mencoba untuk membuat blog. dan akhirnya sekarang saya sudah bisa membuat blog. 
Saya merasa senang dengan pembelajaran TIK yang diajarkan oleh Pak Cahya dan Bu Retno. karena ilmu saya untuk mengoprasika segala aplikasi tentang IT semakin bertambah. dan pesan saya agar materi pada TIK semakin tambah lagi, agar saya semakin bisa mengoprasikan IT dengan lebih baik lagi

3 komentar:

  1. wah setuju ton pelajaran tik nambah wawasan ti
    buat blognya udah siip kok tapi terus berinovasi ya

    BalasHapus
  2. saya setuju tik dari ibu retno banyak bermanfaat untuk kita,, harapannya kedepan lebih tambah semangat untuk mempelajarinya

    BalasHapus
  3. trimakasih kritik dan sarannya.. terus berkarya ya.. :-)

    BalasHapus